Rabu, 13 November 2013

Mengisi waktu sabtu malam para jomloers

Selamat malming kawan..

Itulah yang biasa diucapkan oleh teman-teman gue yg emang punya pacar.. Tapi bagi gue pribadi, jujur ni ya.. Gak ada yang namanya malam minggu, yang ada hanya sabtu malam. Kalo gue di kasih kesempatan untuk menuju masa lalu, gue akan pergi ke dunia maya masa tahun sebelum masehi dan menghilangkan yang namanya hari SABTU.. Haha.. Yang akan berdampak semua jombloers di dunia punya temen buat nonton bioskop dirumah.. Haha. Bagi gue dan elo semua yang tentunya jombloers pasti lebih memilih jika setiap malam minggu hujan akan mengguyur dunia dan membatalkan 99% acara malmingan bagi pasangan yang berbahagia. Berikut gue punya tips untuk menghilangkan kegalauan para jombloers disaat sabtu malam tiba : *chekitdot
1. Simpan rasa galau elo, buang jauh-jauh. Gak usah mikir gimana acara kencan si A, B bahkan C.
2. Nyalain tu bioskop televisi di rumah lo, buat ngilangin rasa bosen.. Bisa nonton sinetron, ovj, atau mungkin faceboker lawakan olga sm jessica.
3. Bagi lo yang gak bisa jauh dari gadget bisa online facebook, twitter, ngeblog, WA, BBM, chatting, dll tapi sambil update status ''yang jomblo, yang jomblo''
4. Atau elo yang hobi icip-icip, loe bisa ajak adek, temen atau kakak lo buat jalan-jalan cari makan kayak gorengan, bakso, roti bakar, atau martabak mungkin. Tapi ati-ati lho, ntar gendut.hahahaha
5. Bagi lo yang punya bintang *binatang peliharaan* dari pada lo sibuk mikirin temen yang kencan, mending lo kencan ama bintang lo.
6. Dan bagi lo yang anak rajin dan pandai, kerjain aja tugas-tugas yang belom kelar, lumayan kan senin minggu depan, bisa dicontekin temen-temen lain. *piss, ini becanda hlo.. Hihihi
7. Tiduran aja sambil peluk guling, siapa tau bisa jadi mimpi indah.
Oke, itulah yang bisa gue bagikan buat elo semuanya.. SEMOGA BERMANFAAT :)

2 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.” sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Atau Lihat Di internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


    PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

    PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

    BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

    RITUAL TOGEL/LOTREY

    BalasHapus
  2. saya senang sekali bisa menulis berbagai kepada teman-teman melalui room ini,sebelumnya dulu saya seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa mobil dan rumah fasilitas lain sudah saya miliki namu namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang hingga suatu saat saya di tipuh oleh teman saya sendiri dan mengambil semua yang saya punya akhirnya saya menanggung hutang kepada pelanggang saya totalnya 470 juta dan di BANK totalnya 800juta saya stress dan hampir bunuh diri anak saya 2 dan masih sekolah di TK dan SD suami saya sudah meninggal demi makan sehari saya terpaksa menjual nasi uduk keliling kemudian saya bertemu dengan teman SMP saya dan dia bercerita tentang AKI GENDENG .Alhamdulillah beliau memberikan saran kepada saya ,awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berfikir dan melihat langsung hasilnya saya akhirnya bergabung dengan membuka situs AKI di internet dan mengambil nomor AKI di situnya jika anda ingi menghubungi AKI GENDENG ini nomor yang saya camtumkan 082-313-481-643 semua petunjuk Aki saya ikuti dan aki jga memberika saya nomor togel dan pesugihan yang berlimpah akhirnya saya menang di togel 1M kemudian satu persatu hutang saya lunasi Adapun situs AKI GENDENG >>>> KLIK DI SINI <<<<

    BalasHapus