Senin, 26 Mei 2014

Ini tulisanku, mana tulisanmu..?

Hai sobat blogger.. tepat hari ini tanggal 26 Mei 2014, gue dan temen-temen gue resmi terlepas dari yang namanya masa SMA. yup, hari ini adalah perpisahan dan wisuda di sekolah gue. Rasanya. emm, sobat blogger pasti ngerti deh yg udah pernah ngrasain. Intinya persis kayak rasa gado-gado. gue nggak ngerti gimana hidup gue selanjutnya setelah ini. Senior gue di SMA pernah bilang, " dek, setelah lulus SMA, itu baru hidup yang sesungguhnya, karna disanalah kalian yang menjadi tokoh utama dalam cerita kalian nanti."
Sobat blogger, nulis ini gak tau kok tiba-tiba sedih ya.. hmm, ninggalin sahabat, temen-temen yg pada cool, guru-guru galak, baik, lucu. kisah cinta gue dimasa SMA ini benar-benar hambar kaya roti tawar. gimana enggak coba, cowok itu cuma PHP-in gue..Dasar cowok ya. iyuh!  OMG hello aja deh.  Tapi emang itu yg namanya hidup... hehe.. Maju terus, semoga bertemu saat aku sukses nanti.. :)

1 komentar:

  1. keren gan. saya juga punya info nih tempat terbaik untuk membeli softlens . saya sudah melihat produknya bagus dan gratis ongkos kirim
    ayo cekidot Softlens Online

    BalasHapus